Jumat, 27 September 2013

Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran

Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Salah satu hal penting bagi mahasiswa ketika masuk ke Perguruan Tinggi adalah saat memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakatnya. Umumnya Pemilihan konsentrasi manajemen pemasaran didasari oleh adanya keinginan mahasiswa untuk memahami peran manajemen pemasaran dalam memanage perusahaan, karena salah satu kunci penting
keberhasilan organisasi adalah pada aspek pemasaran. Pilihan konsentrasi pada akhirnya menentukan pilihan judul skripsi saat semester akhir. Olehnya itu pada tulisan ini saya menuliskan beberapa contoh judul skripsi bagi mahasiswa konsentrasi manajemen pemasaran, sebagai referensi awal kepada mahasiswa yang akan menyelesaikan studinya dalam menentukan judul.

Pengaruh Kepuasan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah yang dimediasi oleh Kepercayaan Nasabah pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Surabaya

Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Jasa Penyiaran Radio Pada PT Radio Swara Alam di Jakarta

Analisis Perbandingan Keputusan Konsumen dalam Memilih Sepeda Motor Yamaha Matic Mio dengan Sepeda Motor Yamaha Vega ZR - DB pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Surabaya.

Pengaruh Layanan Kerja dan Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada BMT Amanah Kendari

Pengaruh Sumber Daya Konsumen dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada CV Pelangi Eka Cipta Kendari.

Pengaruh Dimensi Reliability dan Assurance Terhadap Kepuasan Pembelian Tiket Merpati Nusantara AirLines Distrik Kendari
Pengaruh Word Of Mounth Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral pada PT. Aromaqua Segarindo Kendari.

Standarlisasi SOP Tagihan dalam Melakukan Monitoring Terhadap Kolektor Pada PT Mitra Dana Utama Finance Cabang Kendari.

Penerapan Dimensi Kualitas Jasa Dalam Merencanakan Strategi Pemasaran di PT. Kumala Motor Sejahtera Cabang Kendari.

Pengaruh Status Akreditasi dan Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa memilih masuk STIE-66 kendari

Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen yang diMediasi Kepuasan pada Bank Central Asia Malang

Strategi Bersaing NV. Haji Kalla Kota Makassar

Pengaruh Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen.

Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyaltas yang Di Mediasi Oleh Kepercayaan pada Bank BNI Manado

Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas yang di Mediasi Oleh Komitmen pada Bank Mandiri Cabang Riau.

Untuk Contoh Judul Manajemen SDM Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar